Thursday, December 17, 2009

Coz We're Family

Baru kali ini saya (akhirnya) bisa jujur ngelampiasin hal yg mengganjal di benak saya pada seseorang tanpa emosi menggebu-gebu, melainkan tenang. Kamu, sahabat saya yg pertama yg berhasil mancing saya.

Kamu berhasil karna kamu sudah tau lebih dulu bahwa saya kecewa sama kamu dan kamu terima itu.

Sampai detik ini, saya masih kecewa sama kamu, tapi saya tetap menghargai keputusan kamu.
Coba saya tetep cuek sama kamu, pasti kadar kecewa saya tidak berkurang.

Dan, di atas semuanya, saya juga bangga sama kamu karna kejadian yg menimpa kamu sebelumnya itu ternyata bikin kamu tambah baik, dan mengakui kesalahan kamu. Dan juga menyadarkan saya tentang bedanya nafsu membunuh dengan kasih sayang (bodoh ya gue, jelas aja gitu beda).

Saya berharap, pilihan yg kamu ambil memang yg terbaik buat kamu. Inget, kita, para sahabat kamu bakal tetep lindungin kamu, seberapa besar pun kamu buat kita kecewa. Karna kita ingin yg terbaik buat kamu. Karna kita keluarga.

No comments:

Post a Comment