Friday, December 18, 2009

Masih tetap bingung

Saya sepertinya sedang mengalami krisis percaya dan lagi puncak-puncaknya parno. Entah semua yg saya pikirkan itu memang benar adanya atau itu cuma pikiran buruk saya. Tapi saya tetep berharap yg terbaik, semua orang juga pasti begitu apabila ada di posisi saya.

Baru saja beberapa jam yg lalu saya bisa merasakan ketenangan, dan tidur yg nyaman setelah semalam suntuk mencurahkan apa yg saya rasa pada binder kesayangan saya. Disana saya menuliskan banyak, tentang kehidupan saya dari kelas 3 SMP hingga kehidupan saya tadi malem menjelang subuh.

Saya bingung.

Banyak yg ingin saya ceritakan tapi ga bisa.

Above all, saya berterimakasih kepada orang-orang di kehidupan saya. Karna mereka, saya mendapatkan jiwa yg saya nantikan dari setaun yg lalu, dan itu sangat berpengaruh pada janji saya pada temen-temen deket saya kira-kira setaun yg lalu, desember 2008.

No comments:

Post a Comment