Sunday, December 20, 2009

Doh!

Barusan saya ketiduran dan memimpikan sesuatu yg.., di satu sisi saya ga mau terbangun tidur untuk melanjutkan mimpinya, dan di sisi lain saya kecewa sama diri sendiri.

Di kehidupan nyata, saya punya seorang sahabat di kelas, panggilah dia Ms. H. Sebulanan yg lalu dia cerita kalo orangtuanya mau jodohin dia sama seorang mahasiswa kedokteran di Jakarta yg sekarang menjabat sebagai co. ass (Co Asisten gimana sih, nulis yg benernya?).

Awalnya Ms. H kaget dan nolak, orang tua macam apa itu? Saya pun tidak setuju karna seseorang yg berselisih umur 5 taun itu ketuaan untuk ukuran baru kenal. Dia pun langsung ngecek foto-foto cowo itu di facebook, chinese, cakep, tinggi 180. Ms. H saat itu ngakunya ga suka, tapi penasaran.

Nah, minggu kemarin, saya kaget menerima sms, "ingin nangis ih ndahh..."
Saya langsung tanya kenapa dan dia bilang gara-gara si calon dokter itu. Saya pun langsung meneleponnya karna dia bilang lupa jalan ke rumah saya.

Setelah saya introgasi, dia sekarang jadi suka sama si calon dokter. Tapi dia ga jadi ke rumah saya, karna ternyata dia ada les piano yg hanya setengah jam dan dan saat itu dia kejebak macet di gerlong padahal 25 menit lagi jam les berakhir.
Bisa ya, punya sobat yg aneh-aneh.

Tadi pagi, iseng saya liat fb si calon dokter. Mirip temen saya, dan emang ganteng. Percakapan wall to wall nya pun sudah menunjukan kalo Ms. H suka si calon dokter. Di postingan kira-kira setaun yg lalu saya sempet nulis, kalo saya itu suka sama orang yg mirip orang. Tapi ga mungkin lah ya, saya suka sama si dokter muda.

Di mimpi barusan, ceritanya saya dan Ms. H sekelas dan duduk sebangku paling depan. Dan kita sekelas sama si calon dokter. Nah, setiap jam pelajaran maupun engga, si calon dokter selalu deketin saya, sampai membuat orang mengira bahwa dia suka saya. Si calon dokter itu duduk di depan juga, bersebrangan sama kita, tapi duduk sebelah Ms. H. Beberapa hari kemudian ketika saya baru datang, Ms. H langsung berpindah tempat duduk ketika melihat saya sehingga saya sebelahan sama si calon dokter. Dia tampak kesel dan setelah saya tanya kenapa, dia bilang supaya si calon dokter duduknya deketan sama saya.

Saya pun terbangun.
Saya merasa kehilangan mimpi itu sekaligus kecewa, bisa-bisanya saya mimpi itu.

Saya langsung teringat ucapan Bude saya yg di Medan, "Ya udah Ndah, kalo Indah ga jadi masuk kedokteran, nanti cari suami dokter aja!"

Heuu..
Saya barusan buka fb dan si sobat saya ngelikes notes teranyar saya.
Hmmm

1 comment: