Tuesday, December 22, 2009

Feels better

Saya 2 jam barusan ga berenti nangis. Ada yg bikin saya parno dan takut akut di hari ibu ini. Waktu baru ketemu Mama sekitar sebelum Isya tadi dan ngasihin coklat sambil ngucapin selamat hari ibu, Papa ngajakin ikut nemenin mama kontrol jantungnya.

Pikiran saya langsung kemana-mana. Tak lama kemudian mama ngajak yg sama, ke Rumah Sakit Advent. Saya tanya mama kenapa, dan mama hanya jawab ingin kontrol doang. Saya tanya lagi, kenapa di Advent, dan mama jawab ingin nyoba ke dokter yg lain.

Oh no, saya BARU sadar sesuatu. Hmm.. Udah lah ya, saya ga nambah parno lagi.

Saya takut akan kehilangan orang yg sangat saya cinta dan sayangi sedunia setelah kakak saya yg paling besar di panggil yg Kuasa sekitar 3 tahun yg lalu.

Kemarin saya nangis di sekolah yg untungnya sepi karna saya menceritakan tentang alm. kaka pada adik sahabat alm. kaka. Saya baru tau kalo temen saya adalah adik sahabat kaka. Malamnya pun air mata saya menetes, terharu baca notes temen saya yg baru kehilangan ibunda tercintanya. Air mata saya menetes karna saya juga pernah kehilangan orang yg saya cintai, yaitu kakak saya, dan juga karna dia berbicara tentang ibu.

Hari yg agak mengecewakan, padahal sebelumnya saya tertawa-tawa bersama sahabat-sahabat SMP saya dulu sambil merayakan ulang tahun Yezza.

Semoga semuanya baik-baik saja.
Dan terimakasih buat teman-teman yg sudah menghibur, menenangkan, dam memberi nasihat pada saya. Ian, Fajar, Pras, nasihatnya nampol. Dan Kodok, terimakasih udah mendengarkan cerita lengkapnya dan sudah menenangkan walaupun ikutan panik. :)

Mama udah pulang sekitar jam 9.45 tadi, tapi saya ga mau ketemuan dulu. Mata bengkak.

*ngompres mata

No comments:

Post a Comment