Tuesday, December 1, 2009

A Secret

Saya ga suka kalo hal yg menurut saya rahasia, tapi ada orang yg tiba-tiba ngumbar rahasia itu di depan orang yg belum waktunya tau.

Saya bukannya marah, malah ga bisa. Saya hanya kesal dan mau kalau rahasia tersebut keluarnya bukan dari mulut saya dan dia, tapi dari mulut orang lain seperti tadi.

Asal anda tau, saya ini untungnya bisa sangat mudah mengalihkan topik. Atau malah topiknya yg anda tak suka.

Yg bikin saya tambah ga suka adalah, anda mengatakan hal tersebut ketika keadaan saya dan dia sudah sangat membaik. Dan dia juga pasti mendengar apa yg anda ucapkan tadi. (semoga dia menakol kepala anda setelah kejadian tersebut).

Saya berharap hanya saya dan dia yg mendengar, dan orang lain yg disekitar kita ga ngeh.

Awas lho Tahu, kaya yg ga pernah kena amukan Panda aja.

No comments:

Post a Comment