Saturday, December 5, 2009

I Will Fly

Pernah saya ga suka kalo liat atau denger langsung cowo yg main gitar akustikan, padahal sebelumnya saya sangat menggilainya.

Ada beberapa hal yg dapat menggores hati saya dan membuat saya (nyaris) menitikan air mata ketika ada yg bermain akustik berjarak dekat dengan saya.
Ga bisa saya jelasin disini.

Dan lagu pertama yg berhasil membuat saya menangis adalah I Will Fly nya Ten2Five.
Pertama, karna lagu itu lagu kesukaan alm. Kaka saya. Kedua, karna orang yg memainkan gitarnya (hayooo, siapa yg ngerasa pernah mainin lagu itu akustikan di belakang gue dan ga sadar kalo gue nangis!).

Semenjak saya benci mendengarkan gitar yg dimainkan secara akustik, saya tidak mau masuk ke ruang musik saat pelajaran seni musik. Saya ga mau kalo saya nangis di depan banyak orang, karna itu ga banget. Saya tidak pernah menceritakan hal ini pada orang-orang terdekat. Karna, hmm..
Saya ga mau.

Tapi sekarang saya udah ga benci liat orang akustikan ko! Karna rasa ga nyaman dan ga tenang itu udah hilang. Dan kita udah baikan. :)

No comments:

Post a Comment