Thursday, December 17, 2009

Dari Sahabat yg Peduli Padamu

Sajak Untuk Sahabat: Sebenarnya, Saya Tidak Sesenang Itu
Bukannya saya tidak senang kalau kamu senang.
Saya sahabatmu! 
Sahabat baikmu!
Mana mungkin saya tidak senang mendengar kalau kamu senang.
Tapi bukan kali ini..
Apa yang saya dengar kali ini menunjukan bahwa betapa lemahnya kamu,
betapa bodohnya pilihanmu di mata saya.
Saya tidak pernah berharap kamu menderita,
saya tidak pernah berharap kamu menjauh dari sumber kesenanganmu,
saya benar-benar tidak berharap hal itu.

You don't really love him honey! You complain because you love him.

Pikirkan baik-baik olehmu.


--------------------------------------------------------------------------------
Untukmu, dari sahabat yang peduli padamu.


*repost dari notes sahabat saya, untuk sahabat saya lainnya. kita sayang kamu, dan kita memang kecewa. kamu barusan bertanya pada saya, apakah saya marah sama kamu atau tidak. saya sebenarnya marah sama kamu, tapi saya tidak bisa menjawab iya. karna kamu sahabat saya. karna kamu teman baik saya. dan karna kamu lagi sedih, saya ga mau nambah kesedihan kamu. maaf ini saya publish ulang. saya hanya senang dengan tulisan sahabat kita yg untuk kamu ini. sampai detik ini saya masih kecewa sama kamu, tapi saya akan tetap mendengarkan cerita kamu, sampai kamu merasa tenang. karna saya sahabat kamu! karna saya peduli kamu! karna kami sayang kamu!

No comments:

Post a Comment