Wednesday, May 26, 2010

Ex Best Friend

Ga tau kenapa saya ga pernah bisa jahatin si mantan sahabat ini walaupun dia sering bertingkah menyebalkan dan secara ga sengaja suka nyakitin. Mungkin emang pada dasarnya saya ini ga tegaan orangnya, jadi aja saya masih bisa maafin sebelum ini temen bener-bener bikin saya ilfil.

Dia teman seperjuangan saya selama setahun penuh, perjuangan di akademis dan non-akademis. Dia selalu jadi yg pertama, dan saya kedua atau tidak sama sekali. Hanya sekali saya menang dari dia, dan kami tetap saling mensupport. Selain punya otak encer, dari segi fisik dia emang almost perfect, kalah jauh deh saya. Embel-embel mantan penyanyi cilik bikin dia semakin melejit. Dia sekarang sedang berjaya di non-akademis, dan karna itu akademisnya merosot. Poor you.

Beberapa hari yg lalu saya menghadiri acara wah yg mana dia jadi salah satu kru dari acara yg mengundang puluhan artis itu. Ada hal yg lucu disini, sampe-sampe saya dan teman-teman menghujat dia di belakang. Dia sangat sombong seolah tak mengenal teman-temannya. Saya tau dia liat kita, karna dia ga buta. Tapi dia sekalipun tidak menyapa kami, pura-pura ga liat kayanya. Kalo dulu kita ga sahabat seperjuangan, dia ga bakal jadi kru acara itu.

Ketika di puncak acara, ada sesuatu yg mengharuskan saya ke backstage. Hal lucu kembali terulang. Ada 2 makhluk yg terkaget-kaget melihat kedatangan saya, si mantan sahabat saya dan temannya yg mana teman saya juga. "Hei, ko kalian ada disini sih?"

Saya yg ga ngeliat mereka spontan noleh ke mereka yg lagi duduk di lantai samping pintu yg mau ke stage. Pertanyaan tadi jadi terdengar, "Ngapain lo disini?"

Iiihh minta digigit. Lucu aja sih, kru yg lain aja ga ada yg terheran-heran ngeliat kedatangan saya. Puas aja sih. Ga perlu nyapa deluan, tapi dia yg nyapa dalam keadaan saya ga melihatnya, bukan pura-pura ga liat.

Dari kejadian di hari itu saya mulai kesel lagi sama dia, si mantan sahabat. Dan tau ga, ketika kemarin kita ketemu dan saya langsung pura-pura ga liat, dia langsung menghampiri dan menyapa saya hanya karna keperluan saya di backstage dan dia menanyakannya! Heuuuh.. Saat itu saya masih agak-agak jutek sama dia, tapi sekarang saya lagi twitteran sama dia! Hadoh...

Dasar saya memang anak yg baik.

No comments:

Post a Comment