Friday, May 7, 2010

Tuhan, aku mau boneka

Dear diary,

Entah untuk yg keberapa kalinya aku dibuat terheran-heran oleh orang-orang sekitarku. Menurut mereka, sifat dan tingkahku cukup aneh, dan dengan alasan itu banyak dari mereka yg menjauhiku. Hampir semua orang malah! Padahal menurutku apa yg kulakukan sehari-hari normal dan baik-baik saja.

Jujur aku sedih karna tak ada yg mau menemani. Mereka bilang, aku ini lebay, suka mengarang bebas, suka memutar-balikkan fakta, pembual yg hebat, dan masih banyak lagi. Padahal kan, aku cuma mengembangkan daya imajinasiku saja, agar Tuhan tidak sia-sia memberiku otak yg luar biasa. Sesungguhnya merekalah yg membiarkanku seperti ini yg kemudian terus berkembang.

Adakah yg salah dengan diriku?
Memangnya yg aku lakukan terhadap mereka salah, sehingga mereka begitu mengutukku?

Kata sebuah buku yg kubaca, Tuhan itu adil. Tapi kenapa Ia tidak adil padaku? Aku kan selama ini berlaku baik-baik saja, bahkan otakku ku manfaatkan lebih dari pada orang-orang biasa memanfaatkan otak mereka.

Tuhan, jika memang Engkau adil, berikanlah aku boneka yg mau mendengarkan isi otakku, yg tidak pernah protes dengan tingkahku, yg setia menemaniku, dan yg mau ku jadikan santapan lezat.

Jika Engkau benar Maha Adil, buktikan Tuhan.

No comments:

Post a Comment