Monday, May 31, 2010

I'm not JALU Boy

Tema tulisan saya akhir-akhir ini sahabat. Saya kangen sama sahabat-sahabat saya jaman bocah, banyak banget deh, ga bisa disebutin semuanya.Setelah sekian lama tak bertemu dan bercengkrama, sahabat saya jaman bocah tiba-tiba ngewall di fb saya, terjadilah percakapan bersama si cowo Toraja:

Niel:
asa mirip kolot kmu ya ? msih tomboy ga kmu ? wkwkwk
kirain te spa siah ? tau nya si indah yg saya kenal
*yg ada di benak: kangen main depan rumah Niel! Main kasti, main bola, bebentengan, ucing kup, boyboyan, polisi-polisian, aasinan, dan permainan bocah lainnya.

Saya:
pengaruh make up tauuuu.
udah ga semaceuh dulu skarang mah. percaya ga, itu pertamakalinya aku make up aden2an dan pake kebaya. skarang mah udah mulai2 mencoba menjadi gadis seutuhnya. huahaha
Niel:
hhaha , angger ah di mata urg mh kmu ksih kya JALU !!!
hyang seuri inget jaman baheula mah .
wakakakak
*yg ada di benak: teringat jaman dulu saya ga pernah punya dan pake rok (sampe sekarang juga sih, paling rok sekolah doang), saya jadi maskotnya cewe tertomboy di komplek, sampe2 jadi rebutan tiap kali main yg ada hubungannya sama olah raga. Kangen my best partner, Parisyaaaa..

Saya:
edan eta jalu! udah engga iiiiiiihh. pokonya semenjak sma aku udah ga pernah mamanjatan, main bola secara rutin, dan hal2 berbau laki lainnya.
emang itu jaman2 kita bocah bikin ngakak pisan. huahahaha
Niel:
oh , percaya2 deh . hhaha
kita lihat , ntar klo ktemu apakah msih jalu ato nggak .
brarti skrg uda bsa pacaran dong ? akkakakak
*yg ada di benak: dulu perasaan waktu masih kecil, belom masuk TK, katanya saya pernah ciuman di kolong meja makan sama anak tetangga yg seumuran saya yg namanya Lucky (kangen Bibi kamu sumpahh). Samar-samar sih, apakah kami telah melakukannya atau tidak. Berarti first kiss saya (orang tua ga diitung) sama dia dong ya? Huahahaha... Entah apa yg mendasari kejadian itu. BUREM!

Saya:
udah engga niel! tp kl diajak main bola bareng mah hayu2 aja. trakir main bola pas dikelas dan anak2 cowo pd kekeprok. hahaha
kl dulu mah emang ga boleh pacaran, skarang mah ga jelas status dari orang tua apa. hahaha
Niel:
tuh pan , angger kmu mh JALU ! wakakak
klo ga jelas mh nanya dong , byar jadi jelas .
kmu mh ska diajar cileupeung , lulus sma tee ga ada hasil .hhaha , piss !
*yg ada di benak: membaca tulisan JALU yg dicaps-lock mengingatkan saya ketika jaman kelas 2 SMP akhir. Saat itu kakak saya yg paling gede pergi untuk selamanya dan teman-temak komplek dateng ke rumah. Sahabat saya yg bernama Siska berkata, "Masa JALU nangiiss...?" Jalu-jalu juga manusia atuh..

Saya:
eehh si niel nya. apan kamu yg ngajar cilepeung, masa lupa? ahahaha
Niel:
ahhaha , jdi malu saya ah .
oh iaa , kpan2 kmu maen ath ke komplek .
meuni jarang beredar psan . hha
*yg ada di benak: beberapa tahun yg lalu saya main ke komplek waktu acara malem puncak 17 Agustusan. Sahabat-sahabat jaman bocah saya menyambut atunsias, dan para cowo ingin ikutan berpelukan sama saya karna saya berpeluk-kangen sama sahabat-sahabat cewe. Kita pun bertukar cerita malem itu.

Saya:
beberapa bulan yg lalu aku ke komplek ko. tp yg keliatan bocah2 yg asing dimata aku. dulu mah angkatan kita bocah banyak bgt ya anak2nya, skr asa dikit ga sebanyak kita.
*teringat boyboyan sekomplek
Niel:
ya iyalah .
uda ga serame yg dlu dong .
geus pda kolot ayeuna mh .
sok ath , kmu dtang , lsung maen boyboyan deui .
wkwkwk
*yg ada di benak: dulu kita main boy-boyan dengan unlimited area. gila ga tuh? Jadi hampir 20an anak main boy-boyan bareng sekomplek, dan dulu sampe nyumput di rumah temen dulu buat minum skalian ngadem. Pernah juga ngumpet di kamar mandi belakang rumahnya Mia, kebetulan belakang rumahnya itu gang dan ga di tembok. jadi ajaaa.. hehe ;)

Saya:
seriusan main boyboyan lagi?
udah ga dimaklumi sm ibu2 komplek atuh kalo kita keliling komplek lalarian ga jelas. cocoknya kita skarang ngejar maling. hahaha
Niel:
haiu , spa tkut . hhaha
ah , di komplek mh aman .
tuyul aja ditengkep , apalgi maling !
gmpng itu mh , wkwkwk .
Saya:
eh seriusan nangkep tuyul?
siapa yg jaga lilin?
Niel:
iya , tpi itu sdah lama terjadi .
yg ngejar nya mh babeh2 .
brdak laleutik mh ngilu lumpat wee .
bari teuing ngudag naon ? wakakak
*yg ada di benak: EKSPEDISI KOMPLEK! dulu saya, Lucky, Niel, Parisya, Irma, Bilden, Ari, Siska, Opi, Ronald, Ika-Iki, Ajay, dan yg lainnya suka main malem-malem dan nyari penampakan. Keren yah kita. Selain itu juga kita suka main bola malem-malem di taman yg ada di depan rumahnya Niel.

Saya:
halah, mana atuh para pemuda komplek teh meuni ga ngejar tuyulnya. huahahaha
ai komplek skarang gimana kabarnya? sepi ato rame?
Niel:
rame daa !
ajim , ajay , acil , ronal ,adit , hadit , bill , brian .
ama yg gede2 nya sebagian , uda pda join aja skrg mh .
yg cwe skrg pda jrang beredar ! uda jdi peuyeum di imah .
hhaha
*yg ada di benak: Para lelaki biang onar, yg sebagiannya pernah melakukan pengrusakan kebun singkong Pa Anjar bersama saya, dan dimarahi berkali-kali hingga jera ketika orang tua saya dan Lucky (Acil) bilang kalo kita dilaporin ke polisi dan kalo kita ngerusak lagi, siap-siap nginep si kantor polisi. Huahahaha
 

Saya:
hadoh genggong eta, barudak penghancur komplek! hahaha. piss ah!
laki2nya sih, baraong. jadi aja takut. hahaha
Niel:
hhaha !
kita mh soulmate dong , tak pernah terpisahkan !
ahhahaha .
mana ada , yg cwe nya mh sbuk sorangan .
teuing ngurus naon tah ? lieur ah , suka ada2 aja .
Saya:
ngurus cowo2nya laaaah, masa ngurus kalian? huahahaha
eh ada gosip anyar apa ttg anak2 komplek?
Niel:
tah itu , kita jga kan butuh perhatian dong ! haha
gosip?? ada lah !
seorang ajay yg dlu pling anti dgn wanita .
skrg dy uda pacaran , dan sdah lama loh !
wkwkwk
*yg ada di benak: ngomongin Ajay memperluas ingatan tentang EKPEDISI KOMPLEK jaman-jaman EKPEDISI ALAM GAIB booming di TV. Jadi kata Ajay, di pohon mangga belakang rumahnya ada jin baik. Karna penasaran, kita pun malem-malem ngelewat gang belakang rumahnya Ajay, dan lari terbirit-birit hanya karna mendengar suara aneh padahal itu emang ga ada apa-apa. Dasar bocah.

Saya:
waw, sama siapa?
dari sekian banyak barudak ga ada cinlok-cinlokkan apa? ga seruuuu
Niel:
ada tuh , kuliah di upi cwe nya . hhe
ga ada neh , dri dlu kya gtu2 aja ko .
hhaha .
dlu ada , tpi itu mh kenangan yg msti dilupakan !
parah lah , wkwkwk
Saya:
curiga kamu niel?
huahahaha...!
ceritain ih, ayo gosyiiiip dikiiit. hehe
Niel:
ah , mau tau ajah kmu mh .
hmm , gosip nya ganti topik aja deh .
yah yah ? hhaha , dsar JALU !
*yg ada di benak: yes, saya udah lama ga dipanggil JALU. terakhir pas kelas 3 SMP sama temen SMP tentunya. Udah ah, burem. Masih banyak lagi kenangan jaman dulu, tapi tar lagi aja ya :)

No comments:

Post a Comment