Monday, May 24, 2010

Not a Good Pretender

Sebenarnya saya males nulis, tapi yah demi mengenang 'sesuatu', saya milih nulis juga (walaupun tetap males).

Love at first sight.
Entah mengapa saya lebih menganggap orang yg cinta pada pandangan pertama itu adalah orang yg nafsuan, para lelaki yg saya maksud, tapi ga selalu juga tentunya. Maaf ya para lelaki, gara-gara beberapa cowo yg mengganggu, kalian para lelaki lain kena juga.

Saya ga suka tipe orang yg siang ketemu, malem gombal, beberapa hari kemudian nembak. Kecuali kalo sayanya suka juga ya gpp lah. hehe.. Tapi itu belum terjadi. Dan tapi lagi, saya suka sama yg berproses.

Saya ga mau mempunyai hubungan lebih dengan lawan jenis yg baru beberapa minggu kenal dan intensitas ketemu pun sekali seminggu. Dari pada dengan waktu yg instant itu akan menyebabkan ketidaksetimbangan dalam hubungan, lebih baik kenali mendalam, tunggu waktu, kalo emang jodoh mah ga bakal kemana, mau si cewe/cowo udah gonta-ganti status.

(Misal) Si cowo cinta banget karna cewe/kecengannya cantik, tapi dia ga tau kehidupan dan sisi lain cewe. Si cewe, yg ga tegaan sama si cowo, akan berpura-pura tetap baik pada si cowo walaupun sebenernya keganggu dan ga tenang. Akhirnya jelas ga baik kan? Ketika si cowo membuat ilfil cewe, cewe tak segan-segan mendempak si cowo dari kehidupannya.

Gitu deh, si misal di atas sebenernya kasus saya sendiri. Saya ga suka sama orang yg ga sadar betapa jauhnya perbedaan kita. Udahan ah, akhirnya ada jalan pergi dan menghilang dari kamu. Saya ga bisa pura-pura lagi. Sudah jelas saya menolak halus pada anda tapi anda sepertinya ga ngeh, dan teman-teman saya pun bilang mundur pada anda. Tolong jangan ganggu lagi, karna kita bakal sama-sama ga tenang. Oke, terimakasih.

Buat para lelaki maafkan tulisan ini. Dan kalo emang ga ngerasa ya udah. Saya hanya kesel aja.

5 comments:

  1. dimaaf kan de... hahahai...

    panda kan tergolong orang yang sesuai dengan prosedur.. kalo kakang mah sporadis..

    ReplyDelete
  2. spora itu jamur, jadi sporadis itu sejenis yg suka nempel2 kaya jamur. hehe
    *ngarang

    ReplyDelete
  3. ya benar mungkin dari sana.. karena spora penyebarannya tak beraturan... hehehe

    ReplyDelete