Saturday, May 8, 2010

For Networks

Hidup saya ko akhir-akhir ini berasa ga mau bagi-bagi sama khalayak luas ya? Kalo nulis disini sekarang banyaknya buat networks aja, ga mau buat dunia bebas. Ga ngerti saya juga. Padahal kan..., hmmmm..., ga tau.

Saya barusan mikir (alhamdulillah masih bisa mikir), 'kalo saya nanti udah ga main di multiply dan sesuatu hal yg buruk terjadi pada saya; mungkin multiply saya di hack, atau apapun itu yg bikin multiply saya ga bisa kebuka lagi sama siapa pun termasuk diri saya, bagaimana saya membangkitkan memori dan semua kenangan yg udah saya buat?'

Tapi sedihnya saya ini tercipta sebagai orang yg sok-sokan misterius. Cerita sama multiply, ya udah cerita sama multiply aja. Cerita sama temen, ya udah sama temen aja. Naaaah, saya itu lebih banyaknya cerita sama multiply. Lagian kan kalo cerita sama temen belom tentu juga si temen kita itu bisa mengabadikan cerita kita.

Ada banyak orang yg mengabadikan hidupnya dalam bentuk apapun. Nah kalo saya ini lebih cendrung ke nulis. Seru aja gitu.

Yaah, begitulah kira-kira. Badan saya pegel-pegel ah mau tidur!

No comments:

Post a Comment