Wednesday, May 12, 2010

Tolak

Saya punya kebiasaan menolak diam-diam dari pada menolak terang-terangan. Bagaimana menolak yg diam-diam itu menurut si saya ini?

Sikap saya akan mengatakan tidak sebelum seseorang itu naik ke tahap penggantungan. Bayangin deh, saya kan anaknya demen gantungin orang kalo dia udah sampai tahap ini, dan keseringan akhirnya buruk. Jadi dari pada lebih sakit, mendingan saya tolak duluan.

Satu hal, saya lebih suka yg berproses dibandingkan yg instant, karna sejujurnya saya tidak suka menjadi orang lain.

5 comments:

  1. hm.. itu sama aja dengan ngegantungin... kalo kakang mah biasanya say no dari awal daripada berprosesnya membuat ribet.. hehehe

    ReplyDelete
  2. jd gini kang maksudnya, ktika orang itu udah ktauan ngarep lebih, baru deh akunya ngejauh.
    hihi..

    ReplyDelete
  3. begonya jg gini kang, karna seringnya cowo pemalu yg dateng, jd aja aku telat sadar maunya apa. jd ajaaaa..
    aneh, dasar panda. ahaha

    ReplyDelete
  4. wah gawat rasa empati kamu kurang.. terlebih cowo nya dia nya ga agressif... hehehe

    ReplyDelete
  5. aih akang meuni empati pisan. huahaha..
    kan takutnya d bilang GR, jd ya nunggu ada 'keterangan' dlu kang.
    haduuuh cowo pemalu. ckck

    ReplyDelete