Monday, November 9, 2009

Bosyen

Yei!
Mari rayakan kesembuhan Nona Panda ini! :D

Namanya Ulah dan dia berulah lagi. Mulai dari kalimat-kalimat perhatian di YM, hingga bel pulang sekolah memisahkan.

Pelajaran fisika, sebelum kejanggalan diteruskan.
"Gue punya cerita," kata Kodok cengar-cengir.
"Apa?"
"Ga deh ah, takut elonya sakit lagi dengernya."
"Ya udah, ga mau maksa. Hueekk!"
"Bener ya, ga maksa."
"Engga ah, ga maksa. Emang tentang apa?"
"Ada deh, tar sakit lagi kalo denger!"

Disana saya mikir, pasti ada hubungannya dengan masalah yg sebelumnya kita bahas, dan dia bakal ngintrogasi saya.

"Ih, Kodok! Apaan sih penasaran?"
"Ga maksa yeiy," bales Kodok cengar-cengir lagi.
"Iya deh, maksa.." jawab saya akhirnya.

Cerita Kodok:
"Waktu kapan gitu ya, ada yg nelepon ke rumah nyariin gue. Ternyata cowo. Awalnya kita ngobrol biasa n basa-basi gitu, trus pas gue pancing-pancing akhirnya dia to the point.
Dia (D): 'Eh, tar jadi nengok si Panda?'
Gue (K): 'Ga tau tuh. Kalo gue mah ga bisa ada les piano.
D: 'Yahh.. Gue teh pas kamis ngirim sms lewat ym ke dia, tapi ga dia bales.'
K: 'Oh, ga tau atuh. Coba aja hubungin anak-anak yg lain.'
D: 'Gitu ya.. Oke deh, thanks.'
Gitu deh.."

"Yah, kirain apaan. Kan kalo yg di YM mah, udah diceritain? Lewat sms."
"Oh heueuh!"

Oke, dan kita menyimpulkan ada yg ngaco!

"Udahlah balikan aja. Kalian kan masih saling ada rasa!"
"Eh enak aja! Kodok, beneran, gue udah ga ada rasa sama dia. Ogah ah.."
"Oh oke, lo ga ada rasa tapi dia ada rasa. Gimana..? Udah, balikan aja. Lucu ko."
"Ngacooooooo..."

Belom selesai memperdebatkan hal tersebut, orang yg dimaksud muncul..

Ngajak ngerjain fisika bareng.
Becanda bareng.
Tiba-tiba curhatin cewe berjaket binatang.

Sampai pulang sekolah dia duduk di deket saya mulu, padahal saya udah ngungsi dari kursi asli.

Tuh ya, kenapa topik tentang dia sering muncul sebulanan ini.

No comments:

Post a Comment