Wednesday, November 4, 2009

Tulisan Terakir di Hari Ini

Tampaknya saya berbakat dalam menulis dan memendam cerita tentang diri saya, buktinya hari ini saya sudah menulis sebanyak 3 kali (dengan yg ini). Dan sekarang saya akan menjelaskan sesuatu.

Sebenarnya sih, dengan hanya membaca semua isi blog saya ini, sang pembaca dapat mengenal saya LEBIH dari keluarga dan sahabat mengenal saya.

Licik sih ya, anak/adik/saudara/sahabat macam apa saya ini?

Coba aja kalau mereka baca blog saya ini (kebanyakan yg di multiply), pasti mereka kesel dan pundung sama saya karna banyak yg mereka ga tau tentang saya disini.
Yah, suruh siapa ga main di multiply?

Tapi jangan juga deng.
Saya banyak cerita disini karna menurut saya tempat ini aman dan jarang teman-teman saya yg berkeliaran disini.

Seperti tulisan saya sebelumnya, dan beberapa yg sebelumnya lagi. Saya ga cerita sama temen-temen deket saya. Kalau cerita juga ketika saya sedang mood ngomong banyak dan si cerita udah basi. Tapi tetep ko, mereka suka shock.

Udah ah.
Untuk yg kesekian kalinya, maafin saya ya. :D

No comments:

Post a Comment