Wednesday, November 4, 2009

Worried

Sahabat saya tampaknya sore ini akan jadian sama teman lama. Agak sok tau sih, tapi saya berani menyimpulkan seperti itu karena si teman lama saya tega memutuskan pacarnya yg katanya demi sahabat saya. Nah, si sahabat saya juga sempet ngeceng si temen lama, dan sekarang ngakunya engga, just for fun.

Tapi saya ga percaya juga.

Sebenernya mereka mau jadian atau engga ya urusan mereka. Tapi si temen lama ini nih, yg saya khawatirkan. Kalo player ga usah dikhawatirkan, karna sahabat saya keseringan kecantol sama cowo player.

Ada satu alasan yg ga bisa saya ceritain.

Aneh, ketika percomblangan yg saya lakukan pada mereka sudah di tahap 90%, saya tiba-tiba ga setuju. Padahal dulu saya sangat mendukung dan si sahabat saya juga seneng dapet kecengan yg mana temen lama saya.

*ga perlu pake nama ah :)

No comments:

Post a Comment