Saturday, November 14, 2009

hanyaakuyangtau

Percakapan di YM sekitar 7 bulan yg lalu.

"Asalnya aku mau nembak kamu pas di ITB, tapi ga jadi gara-gara aku mimpiin kamu jalan gandengan tangan sama *anggeplah namanya Teko*."
"Mimpi? Ko bisa?"
"2 kali aku mimpiin kalian. Kamu masih suka dia kan?"
"Ha..?"
"Kamu pernah pacaran sama dia kan?"
"I-ya.. Tau dari mana?"
"Ya dari mimpi. Kamu masih suka sama dia kan?"
"Engga."
"Tapi aku ngerasa kamu masih suka dia."

Pikiran saya melayang ke masa-masa saya masih sama Teko. Dulu saya pernah ngadu ke Teko gara-gara cowo ini miskol dan smsin saya mulu. Dan Teko saat itu langsung kesal pada cowo ini.

Tadi saya jalan sama cowo ini. Ga ada satu pun teman yg saya kasih tau. Dasar feeling seorang sahabat, tebakan Kodok bener. Tapi saya ga ngaku.
Entah apa yg mendasari tidak-mengakunya saya ini. (Maaf ya Kodok :D)

Yang ga nyambungnya, sms dari Karina: 'Avril main bareng sama Paris Hilton.'
TERUUUUUUUUUUUSSSSSS.....

No comments:

Post a Comment