Friday, November 20, 2009

M2 in action: bikin si Bule brengsek ga berani macem-macem

Hingga saat ini jujur saya masih shock karna kejadian di toilet tempat les. Engga ko, ga ada yg macem-macem.
Nyaris, mungkin.

Gini deh, buat para cewe, serem ga kalo liat cewe yg ditarik paksa sama cowo supaya masuk ke toilet?

Sama, saya juga serem. Apalagi kalo itu terjadi pada sahabat kita. Pernah sih, hampir kejadian sama Kodok, sahabat saya itu. Untungnya dulu Kodok berontak.

Emang dasar Kodok agak liar, badan agak kecil, dan lemah sama cowo dan terlalu baik, jadi dia gampang dibrengsekin cowo, dan yg terparah hari ini, sepulang les tadi.

Sehabis gagalnya saya dan Kodok membalas cubitan Adi, Kodok minta anter ke toilet yg deket front office, di depan toiletnya agak rame soalnya pada nunggu ujan reda (buat yg pernah masuk tempat bimbel daerah Balubur pasti tau tempatnya, dan disitu selalu rama di jam ga belajar). Kodok nitipin tasnya ke saya, trus masuk toilet. Tiba-tiba mantannya yg bule nyamperin Kodok ke toilet, dan pintu toilet yg tinggal 5 cm lagi ketutup didorong paksa sama si Bule. Kodok berontak, tapi si Bule langsung nutup pintunya. Kodok yg emang banyak penggemarnya, tadi pake rok selutut, bikin saya serem (banyak kekerasan yg dilakukan para penggemarnya tepat di depan mata saya).

Saya shock dan speechless, sampai akhirnya Kodok teriak manggil nama saya. Jarak saya sama pintu toilet untungnya sekitar 1 meter, dan saya pun refleks dengan sekuat tenaga langsung mendorong pintu ke arah dalam yg nyaris tertutup. Saat itu Kodok mencubit pinggang si Bule yg pas banget ada di belakang pintu dengan posisi kepala menghadap pintu. Otomatis muka si Bule ditabrak pintu yg saya dorong dan Kodok pun ngakak.

Hal yg saya liat beberapa detik kemudian adalah si Bule ngelus-ngelus jidatnya dan mukanya merah. Kita pun bersorak menang, dan ketika akan keluar lewat pintu utama, yg biasanya si Bule langsung nyegat Kodok, dia masih meringis kesakitan. Kalo pun tadi si Bule berhasil ngunci dirinya dan Kodok di toilet, ada kemungkinan bakal lebih parah, dibanting atau tangan patah. Dulu Kodok sempet ikutan aikido, dan sebelumnya di sekolah, saya minta uji coba plintir tangan saya, dan itu SAKIT, padahal belum ada apa-apanya.

Agak kasian sih, sama si Bule. Tapi akhirnya misi balas dendam terlaksana tanpa rencana, dan lumayan memuaskan.

M2 ga main fisik, tapi kita main otak. Pertemuan berikutnya di tempat les, siap-siap aja Adi yg menerima pembalasan M2, setelah si Bule Vandals meringis-ringis kesakitan.

*devilish smile

No comments:

Post a Comment