Thursday, November 12, 2009

Engga ko, ga nangis

Ga kerasa masa SMA saya akan berakhir. Seriusan ini mah, tiba-tiba sedih.
Gara-gara statusnya Bintang sih, ngingetin 4 bulan lagi UN (OMG!) dan 6 bulan lagi tes SNMPTN.

Heuu..
Padahal selama kelas 3 ini saya super santai dan ga peduli, kemudian diingatkan untuk study hard.

Oh no.

Asalnya saya mau menggalau disini, tapi yah gara-gara si Bintang itu, saya jadi galau menghadapi akhir-akhir masa SMA.

Jujur kelas 3 SMP saya ga ngerasa kaya gini di 6 bulan terakhir menjabat sebagai siswa.

Sedih ah.
Mana si sobat saya, Kodok (kita menamakan diri kita M2, karna nama depan kita sama-sama berawalan M), ga bakal di Bandung lagi. Saya banyak menemukan kriteria seorang sahabat yg baik di dia, walaupun masih banyak yg mengaku sahabat.

Kenangan yg paling ga bisa saya lupain adalah masa-masa kelas 1 SMA.
Karir ketua kelas dimulai dari saat itu (hingga sekarang). Teman-teman respect pada saya dan selalu mendukung ide-ide ngaco saya yg akhirnya menjadi hal baik.

Kemarin di tempat les ngulang Kimia kelas 1, tentang hidrokarbon. Saya termenung sejenak menatap white board, tak lama kemudian meluk temen saya karna kangen masa-masa itu. Saya jadian sama MUSUH saya dan teman-teman dekat saya, debat-debat cinta, tumpukan buntelan kertas hasil perang, hingga awal berdarah diakhiri dengan darah.
Nama-nama binatang juga.

Astronomi.
Dulu saya dan Sasha berjuang bersama dalam seleksi olimpiade astronomi. Ketika latihan, kita malah kebanyakan ngegosip sama pembimbingnya, dan yg paling bikin saya shock adalah Bu Lala ngasih tau kalo muridnya galau gara-gara saya (ceritanya ada di awal-awal pandaminnank tercipta).

Udah ah, terlalu banyak yg berkeliaran di benak saya tapi tak sanggup saya tulis disini.

Hmm..
Tar dulu.
Sebenarnya saya sengaja menulis ini bukan hanya untuk networks. Kalo teman-teman saya yg baca cermat, mereka akan tau apa yg mereka ga tau.
Sengaja. Sesuai janji saya ke beberapa orang, saya akan memberikan sesuatu pada mereka.

No comments:

Post a Comment