Wednesday, November 4, 2009

stt.. ah! jangan bilang-bilang (tong bebeja Sunda na mah)

Gini nih, kerjaan orang sakit yg males ngomong buat cerita. Jadi aja bawaannya ngeblog mulu (tenang, ga nyampe goblog ko. maaf agak kasar, cuma buat lulucuan aja :D).

SMS Kodok:
"jangan banyak jalan-jalan ndo, takutnya kena tipes.."

Oke, dan nyatanya:
1. Saya ga bisa diem aja di kamar.
2. Saya bikin jus jambu di mix dengan anggur SENDIRIAN.
3. Saya bolak-balik ke dapur-ruang depan-ruang tv.
4. Saya malah memasukan kucing kelaparan ke dalam rumah dan mengajaknya bermain-main sampai saya pundung karna dicakar.

Hal-hal di atas disebabkan karena:
1. Ga ada satupun keluarga di rumah (Papa ke Jakarta dan pulang tiap weekend, Abang kuliah, Mama sibuk).
2. Si bibi dengan tidak pengertiannya pulang jam 10 pagi dan membiarkan anak malang ini menjaga rumah.

Ga ada satupun orang terdekat yg saya ceritain tentang ini. Yah, bahayanya sih, kalo mereka tau tentang diatas sekarang, pasti mereka menyalahkan sikap bodoh saya kalo nantinya keadaan saya makin memburuk.

*kembali bermain bersama kucing-kelaparan-pencakar-tangan-yg-tadi-dicekokin-bau-alkohol-dicombine-betadine-karna-yg-dicakar-kesel-sama-si-kucing

No comments:

Post a Comment