Monday, November 2, 2009

Sedang Meliburkan Diri

Minggu, 1 November 2009

Berawal dari uji coba tes SNMPTN di tempat les yg soalnya sangat mudah (tenang, bohong ko), saya tidak begitu mempedulikannya karna saya ga mau bawa pusing juga.

Sepulangnya sekitar jam 10.30, saya bimbang antara pergi TO di tempat bimbel lain atau engga. Dan akhirnya saya memutuskan untuk ga kesana, memilih mengacaukan kosan temen yg lagi ulang tahun.

Setelah masak dan makan bersama, saya merasa ada yg salah sama tubuh saya ketika sedang bergosip sama Kodok dan Grace. Nafas saya panas, dan saya merasa dehidrasi. Maka, saya pun bolak-balik dari kamar kita bergosip ke kamar tempat anak-anak lain asik nonton DVD (temen saya nyewa kosan yg kamarnya 2, dan dispensernya ada di kamar sebelah).

Entah dikali keberapa saya bolak-balik, hampir semua anggota tubuh saya terasa seakan-akan mau copot, sakit. Saya pun minta obat ke Pretty, tapi sayang, ga ada obat di kosannya.

Dari situ saya coba tabah. Seperti biasa, kalo sakit pasti saya banyak diem. Jadi ketika Kodok asik curhat, saya hanya menimbali nasihat Grace saja (ya abisnya saya bosen denger ceritanya yg kemarin mengutuk, sekarang suka. Kalo Grace kan jarang denger cerita Kodok).

Sekitar jam 4 sore, sebagian dari kita pulang. Yg nyisa tinggal saya, Kodok, dan Meila. Saya dan Kodok ikutan nimbrung di kamar sebelah, yg sedang nonton Full House (OMG!). Saya tiduran di kasur dengan sesekali mata terpejam. Tiba-tiba Kodok bersuara, "Males ih, nonton ginian." Saya tanya kenapa dan dia jawab, "Soalnya kalo nonton yg ginian suka tiba-tiba nangis."

Heuu..
"NORAK! NOORRAAAAAK..!" histeris saya sambil nimpuk dia pake bantal (dan dia bales nimpuk).

Saya tiduran lagi, dan tiba-tiba merasa ada yg duduk di kasur. Pas buka mata, yg keliatan duduk di kasur masih tetap Kodok yg mulai serius nonton. Saya memejamkan mata lagi sambil meluk boneka.

Tiba-tiba ada tangan di jidat saya dan bergumam, "Anget.."
Ternyata Pretty.

Saya pun langsung bangun, sok-sokan baik-baik aja. Kodok menoleh, "M2 mah ga mungkin sakit ya Ndo!" ucapnya.

Tak lama kemudian Kodok ngajak pulang. Meila dengan santai bilang, "Ih, Ndo mukanya kaya yg mau sakit gitu."
Saya langsung histeris.

"Dia mah kalo sakit paling juga sakit hati!" kata Kodok.

Ketika akan menginjakkan kaki di rumah, saya hampir oleng. Saya sedikit terobati karna di rumah ada kecengan saya. Tapi saya malah mecahin gelas.

Di malam hari badan saya makin ga enak. Dan saya minta obat ke mama.


2 November 2009
Saya sukses ga sekolah!

No comments:

Post a Comment