Saturday, November 7, 2009

Komplotan berhati baik tapi kejam

Oke, saya tau bahwa kalian baik hati jauh dari sebelum saya jatuh sakit seminggu ini. Tapi ga harus sampe kejam jugaaaaaaa...

Saya nanya ke mereka satu persatu tentang tugas sekolah, DAN GA ADA YG NGASIH TAU saya dengan alasan: takut saya stress melihat daftar tugas yg menumpuk.

Yes, you're so nice guys. Really really nice.

Hingga akhirnya ada 1 teman saya yg cowo ngasih tau lewat sms:
'Fisika yg bwt powerpoint, trus kimia, math, bio, b.ind jg ada, ada ul. Bio, ul. Fska, jpang, kimia pun ada..'

Dan benar saja kepala saya pening membacanya.

Tapi sampai detik ini saya belum mendapatkan rincian tugas dan ketertinggalan saya dalam sepekan.

Terimakasih.

Benar-benar para teman baik yg memikirkan kelangsungan hidup saya tanpa melihat dampaknya.



*Yah kan nanti kalo saya ga nyicil, makin stress donk saya.

No comments:

Post a Comment