Monday, November 16, 2009

Panda dan Bango

Ulah Mr. Bro ini! Saya memang ketua kelas, dan setiap upacara diharuskan memimpin barisan perkelas. Yah, walopun jarang juga saya mimpin barisan. Hehe..

Ketika upacara mau dimulai, Mr. Bro ke barisan kelas saya, "Mana KM IPA 2"

Oh bagus, saya berdiri paling depan saat itu. Kuya langsung nunjuk saya.

"Sini kamu, kamu tolong pimpin barisan IPS."
"Eh..? Tapi Pa..?"

Mr. Bro kekeuh narik saya ke barisan IPS 2, saat itu yg bertugas XII IPS 1. Saya pun melirik ke belakang, "Dadah Bundooo.."

Kurang ajar.
Semua temen saya dari barisan terdepan sampe terbelakang melambaikan tangan memberi ucapan selamat tinggal.

Di barisan IPS 2, di sebelah ada Onta. "Wah, ada murid baru di IPS!"
"Oh, iya dong. Gue murid baru tapi udah diangkat jadi KM, tadi gue salah baris malah di IPA 2!" Balas saya.

Ada kejadian yg ga banget selanjutnya. Saya dan pemimpin pasukan yg mana adalah BANGO melakukan kesalahan. Dan beberapa temen saya yg tau cerita Panda dan Bango ga nahan pengen ngakak. Ditambah Onta yg nyebut-nyebut nama Bango disebelah saya.

Kemudian ketika pemimpin barisan melapor ke pemimpin upacara, secara ga langsung saya dan Bango bikin temen-temen kita terpingkal-pingkal. Ga ko, kita ga ngelakuin kesalahan.
HANYA GARA-GARA KITA SEBELAHAN.
Itu aja.

Hebat ya kita, bisa bikin orang terpingkal-pingkal dengan tingkah normal kita. Untung saya ga ngehadep mereka, kalo ga, sepatu saya udah bikin cap menawan di wajah salah satu dari mereka.

No comments:

Post a Comment