Monday, November 2, 2009

Family of Animals

Saya saat ini sedang mendengarkan radio, dan barusan ada suara yg sangat familiar disana.

Ternyata teman saya, Sasha, tapi dia bukan siaran.

Entah apa itu namanya, Sasha membahas iguana, dan saya tiba-tiba teringat jaman-jaman 2 tahun yg lalu. Jaman ketika kita sekelas di kelas X-D, dan temen-temen di kelas kita kasih nama binatang.

Bermula dari Rara Piranha, yg terlontar begitu saja dari mulut saya karna giginya mirip piranha. Dari saat itu, nama-nama binatang mulai trend di kelas.

Terciptalah Indah Panda, pemberian Sasha dan Rara. Mereka terinspirasi dari saya yg berdarah Padang tapi gede di Sunda (Panda = Padang-Sunda). Setelah itu, Sasha yg dulunya penyanyi cilik Na-Na-Na Iguana mencetuskan nama binatangnya Iguana.

Kita bertiga pun membuat nama binatang buat temen-temen lainnya. Ada Yuza Congcorang (saya yg bikin. tangannya mirip tangan congcorang sih, dan mereka setuju), ada Ima Beruang, Pria Kura-kura, Elza Zebra, Fahmi Flaminggo, Afdal Kadal, Widi Cumi (karna ternyata dia sodara jauh Rara, jadi namanya juga harus dari binatang laut), Mulus Arwana, Sony Monyet, dan lainnya.

Saya kangen masa-masa itu. Dan Pandaminnank sendiri pun tercipta karna di masa itu. Terinspirasi dari Sasha yg pernah beberapa kali memanggil saya dengan sebutan Pandaminnank.

Sekarang kita pisah, dan yg bikin saya kecewa ketika kenaikan kelas adalah, saya tidak sekelas dengan temen-temen deket saya.

Beberapa hari yg lalu Abay cerita, bikin saya terharu.
"Ndah, kemarin Abay ke kosan anak-anak sama Onyet. Widi kan lagi asik di depan TV, trus tiba-tiba dia bilang, 'Beneran ih, selama 3 taun, kelas yg paling ngena teh X-D. Kalo kita ga di X-D, pasti kita ga bakal ngumpul bareng di kosan ini.'"

"Wah? Trus Bay..?"

"Trus anak-anak yg lain pada bilang iya, mereka semua setuju."

"Iya sih Bay, setuju.."

"Dulu Ndah semenjak jadi KM dipanggil ketua genkster sama anak-anak, dan anak-anak teh pada takut sama Ndah."

Yayaya. Masa-masa itu.
Masa-masa saya merasa lebih dihargai dari sebelumnya.
Masa-masa saya menjadi diri saya sendiri.
Masa-masa hari-hari saya terasa lengkap dan males untuk ga sekolah.

Hmm..

5 comments:

  1. wah, ga kerasa yaaa? dulu kalian masi pada kelas satu waktu pertama kenal aku... sekarang udah pada gede2...

    ReplyDelete
  2. ih si kasap, tulisannya sangat melengkapi masa-masa itu. dulu kita sering ngomongin ardan.
    kasap juga makin tua ya sekarang. hehe :)

    ReplyDelete
  3. hahaha, iya nih.. aku sekarang udah jadi sapi bangkotan.. hahahaha...
    aku kangen sama kalian deh.. ga boong.. udah lama banget ya kita ga kontak2an.. huhuhu.. tapi aku malu kalo ketemu sama kalian. aku paling tua.. hahahaaha...

    ReplyDelete
  4. sama ih, aku jg kangen sama kasap. hayu atuh, bermain bersama adik2 yg bageur ini. tp smenjak beda kelas aku udah ga deket sama sasha rara jg sih. hehe..

    ReplyDelete
  5. hahahaha, adik2 yang bageur!!!!
    kapan ateuh... kontak2 ateuh, nda...

    ReplyDelete